Seputar Peradilan

Rapat Clossing Asessment Internal APM Di Pengadilan Agama Negara

Rabu, 14 Agustus 2019, Pengadilan Agama Negara mengadakan Rapat Evaluasi Hasil Asesmen Internal di ruang sidang utama Pengadilan Agama Negara. Asesmen internal yang sudah dimulai sejak 29 Juli 2019 ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi mandiri untuk mempersiapkan Asesmen Surveillance yang sebenarnya dalam rangka Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2019 yang bisa dilakukan sewaktu-waktu (inspeksi mendadak) oleh Dirjen Badan Peradilan Agama.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara,  Dr. Imran, S.Ag., M.H. ini membahas hasil asesmen internal Pengadilan Agama Negara, terutama mengenai temuan atau hal-hal yang masih belum sempurna agar dapat diperbaiki dan dilengkapi dikemudian hari. seperti fasilitas toilet untuk difabel, pemasangan lampu darurat, perbaikan papan informasi dan pemasangan banner budaya kerja di pengadilan. Secara umum, Pengadilan Agama Negara sudah memenuhi kriteria yang diwajibkan untuk Akreditasi Penjamin Mutu tahun 2019 dan tinggal memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang belum lengkap.

 Rapat Clossing Asessment Internal APM Di Pengadilan Agama Negara 1Rapat Clossing Asessment Internal APM Di Pengadilan Agama Negara 2