Seputar Peradilan

Upacara Untuk Memperingati HUT Mahkamah Agung ke 74 di Pengadilan Agama Negara

Senin, 19 Agustus 2019, pukul 07.30 WITA, Pengadilan Agama Negara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-74 di halaman kantor Pengadilan Agama Negara. Upacara dibuka dengan prosesi mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung, menyanyikan Hymne Mahkamah Agung, Amanat Pembina Upacara, Penyematan Satyalencana Karya Satya dan ditutup dengan pembacaan doa serta foto bersama. Seluruh prosesi upacara HUT Mahkamah Agung ke-74 ini berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Abdul Mustopa, S.HI., M.H., selaku Pembina Upacara mengingatkan kepada para pegawai Pengadilan Agama Negara untuk selalu menjaga integritas dan kualitas pelayanan bagi pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Negara. Beliau menekankan pentingnya senyum, sapa dan salam kepada setiap pencari keadilan yang membutuhkan pelayanan pengadilan. Selain itu, Beliau juga menekankan bahwa prestasi yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama Negara dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya.

Upacara Untuk Memperingati HUT Mahkamah Agung ke 74 di Pengadilan Agama Negara 1

Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-74 ini, Pengadilan Agama Negara diwakili oleh Pembina Upacara juga menyematkan piagam penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada Ibu Baiq Rosida, S.H. selaku Panitera Pengganti atas kinerja dan pengabdian Beliau kepada Negara dan masyarakat selama 10 tahun terakhir. Selain itu, pemberian penghargaan juga diberikan kepada para pemenang Lomba 17 Agustus atas partisipasi dan prestasi yang diperoleh berupa uang pembinaan, piagam penghargaan dan piala kemenangan.