Seputar Peradilan

Rapat Evaluasi Kinerja Kantor di Pengadilan Agama Negara

Selasa, 3 September 2019, Pengadilan Agama Negara kembali mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja bulanan di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Negara. Rapat yang dimulai pukul 08.30 WITA ini dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekertaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Negara. Rapat dibuka dengan pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara, Dr. Imran, S.Ag., M.H. yang kemudian dilanjutkan dengan paparan evaluasi kinerja oleh Abdul Mustopa, S.HI., M.H.

Dalam arahannya, Dr. Imran, S.Ag., M.H. meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi demi mempersiapkan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang sudah semakin dekat waktu pelaksanaannya. Selain itu beliau juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan keseriusan pegawai dalam pemanfaatan aplikasi-aplikasi yang menunjang kinerja pengadilan, seperti SIKEP, SIRUP, SIPP, dan Komdanas karena masih ada nilai rapor kinerja dari aplikasi-aplikasi tersebut yang belum sempurna.

 

Rapat Evaluasi Kinerja Kantor di Pengadilan Agama Negara 1

Arahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara tersebut kemudian dipaparkan lebih rinci oleh Abdul Mustopa, S.HI., M.H. yang langsung ditindaklanjuti dengan menunjuk penanggung jawab dan tim untuk memperbaiki hal-hal yang belum sempurna tersebut. Diharapkan dalam waktu satu bulan kedepan, seluruh kekurangan tersebut sudah dapat diperbaiki sehingga nilai rapor kinerja Pengadilan Agama Negara dapat meningkat.

Rapat Evaluasi Kinerja Kantor di Pengadilan Agama Negara 2