Seputar Peradilan

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Negara

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Negara 1

Hari Selasa Tanggal 26 Februari 2019, Pengadilan Agama Negara menyelenggarakan Acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Negara. Deklarasi pencanangan ini adalah sebuah komitmen yang luar biasa dari seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Negara untuk benar-benar mewujudkan Pengadilan Agama Negara yang bebas korupsi, dengan birokrasi yang bersih dan melayani.

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Negara 2

Deklarasi pencanangan Zona Integritas menuju WBK WBBM diawali dengan sambutan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Negara Ibu Hadrawati,S.Ag,.M.HI dan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas di wilayah pengadilan agama negara. Dalam acara tersebut turut hadir beberapa orang-orang penting mulai dari Ketua Pengadilan Negeri Negera, Ketua Kejaksaan Negeri Negara, Perwakilan Bupati Jembrana dan tokoh Nahdatul Ulama Negara, Kepala Polres Jembrana, Dan perwakilan dari Kodim 1617 Jembrana. 

Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Negara 3

Acara berlangsung hikmat dan lancar yang setelahya di akhiri dengan foto bersama dan makan bersama dengan suasana akrab dan penuh ceria.