Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Negara Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan 1

Senin, 11 November 2019, Pengadilan Agama Negara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 di halaman depan kantor Pengadilan Agama Negara dalam rangka mengenang semangat perjuangan para pahlawan terdahulu. Upacara yang dimulai pukul 08.00 WITA ini berlangsung khidmat dan sederhana dengan mengusung tema “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Pengadilan Agama Negara Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan 2

Dalam amanatnya, Hakim Pengadilan Agama, Abdul Mustopa, S.H.I., M.H. mengenang semangat perjuangan para pahlawan terdahulu melawan penjajah dan mengingatkan para pegawai Pengadilan Agama Negara untuk meneruskan semangat juang tersebut untuk melawan kemalasan, kesombongan, dan ego pribadi yang menghambat kemajuan prestasi Pengadilan Agama Negara.

Baca : Upacara HUT RI ke 74 di Pengadilan Agama Negara

Beliau mendorong pegawai, hakim dan pejabat struktural Pengadilan Agama Negara untuk saling bekerja sama, gotong royong, dan berkontribusi untuk kemajuan bersama sesuai dengan kemampuan dan tugas masing-masing. Dengan demikian, setiap individu adalah pahlawan bagi individu lainnya dengan tidak menghambat kerja bersama dalam mencapai prestasi.