SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Thursday, 13 August 2020

Seputar Peradilan

MEDIATOR PA NEGARA MEROKET 1

Foto : Mediator Abdul Mustopa, berpose dengan pihak

Belum tertandingi, Mediator PA Negara hari ini melaksanakan 4 mediasi dan berhasil dengan pencabutan. hari ini tanggal 20 Juli 2020, pelaksanaan mediasi di PA Negara berjalan sukses. 3 orang mediator yang bernama Abdul Mustopa, SHI., MH, Nova Sriwahyuningtyas, SHI dan Aziz Ali Ramdlani telah memediasi 4 perkara dan ajaibnya keempat perkara tersebut berhasil di damaikan dan perkaranya di cabut.

 

MEDIATOR PA NEGARA MEROKET MEDIATOR PA NEGARA MEROKET 3

Foto : Mediator Nova dengan pihak yang berhasil

Adapun rekap keberhasilan mediasi pada hari ini adalah ;

  1. Nova Ayu Sriwahyuningtyas 2 perkara
  2. Aziz Ali Ramdlani 1 perkara dan
  3. Abdul Mustopa 2 perkara
  4. total keseluruhan 4 perkara

Di Mentori oleh Bapak Abdul Mustopa SHI., MH sebagai mediator senior PA Negara kini para mediator baru menjelma menjadi Mediator mediator hebat andalan PA Negara. Kiprah para mediator tersebut terbukti dengan keberhasilannya pada hari ini. Dengan menjelmanya mediator-mediator hebat ini, PA Negara mengukuhkan diri sebagai icon mediasi di Pengadilan Agama se Nusantara, dengan angka keberhasilan dengan pencabutan terbanyak.

MEDIATOR PA NEGARA MEROKET 2

Foto : Aziz Ali Ramdlani memamerkan kesepakatan perdamaian para pihak

Hasil wawancara pada hari ini dengan ibu Suhaibatun salah satu para pihak yang berhasil bermediasi menuturkan, pelaksanaan mediasinya berjalan lancer, mediatornya asyik dan menyenangkan bahkan mediatornya sangat bersahabat saat memediasi, dengan alasan itulah para pihak akhirnya menemukan solusi terbaik untuk masalah keluarganya.

para pihak saat mediasinya disambut dengan baik, ramah dan ruangannya yang sangat nyaman juga mendukung, imbuhnya.


Keberhasilan hari ini memang luar biasa, Drs. Safi’, MH Ketua Pengadilan Agama Negara sempat memberikan ucapan selamat kepada para mediator. Atas keberhasilan ini beliau memberikan reward kepada para mediator berupa uang pembinaan. Ini hanya sekedar suplemen penyemangat untuk para mediator, tutur Drs. Safi’ Ketua Pengadilan Agama Negara.


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bali