SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Thursday, 24 September 2020

Seputar Peradilan

PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PERPISAHAN YANG DI BANJIRI AIR MATA 1

Selasa, 11 Agustus 2020, Pengadilan Agama Negara melaksanakan acara perpisahan dan pengantar tugas para pejabat yang mendapat promosi dan mutasi pada periode Juli tahun 2020 ini. Perpisahan kali ini terasa berat karena Pengadilan Agama Negara harus melepas tiga pejabat yang sangat berjasa dalam kesuksesan kinerja Pengadilan Agama Negara. Kerja keras yang dipimpin oleh ketiga pejabat ini menghasilkan banyak prestasi yang sudah diapresiasi oleh berbagai pihak. Selain itu, rasa kekeluargaan dan persahabatan yang terbangun selama bertahun-tahun bekerja bersama membuat acara perpisahan ini sangat berat dilakukan.

Perpisahan ini melepas Bpk. Jam’ul Jawami, S.E., S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Negara yang kembali ke kampung halaman menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Singaraja, Bpk. Rajabudin, S.H.I. selaku Hakim Pengadilan Agama Negara yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta Kelas II di Gorontalo, serta Bpk. Abdul Mustopa, S.H.I., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Negara yang dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Pasuruan Kelas IB. Semua merupakan pejabat Pengadilan Agama Negara yang berprestasi dan dicintai warga Pengadilan.

PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PERPISAHAN YANG DI BANJIRI AIR MATA

Acara perpisahan diawali dengan sambutan dari Sekretaris Pengadilan Agama Negara, Bpk. Asrinuddin, S.H. yang dilanjutkan dengan kesan dan kata perpisahan dari pejabat yang mendapat promosi serta kesan dan kata perpisahan dari warga Pengadilan. Banyak hal dan kenangan yang diungkapkan pada perpisahan ini yang membuat warga Pengadilan bercucuran air mata, mulai dari ketawadhuan dan kesederhanaan Bpk. Rajabudin, kecerdasan dan semangat juang Bpk. Abdul Mustopa, serta kesopanan pribadi dan rasa mengayomi yang ditunjukkan Bpk. Jam’ul Jawami menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi warga Pengadilan. Banyak hal yang dapat diteladani dari pribadi pejabat ini sehingga warga Pengadilan dapat melepas dengan rasa bangga dan rasa terima kasih yang tak terhingga.

Bpk. Drs. Safi, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Negara yang juga dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kraksaan Kelas IB, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih karena dalam masa jabatannya yang singkat, Pengadilan Agama Negara bisa memperoleh prestasi karena usaha dan kerja keras semua warga Pengadilan. Prestasi ini juga tidak luput dari dedikasi dan pengabdian pejabat-pejabat yang dipromosi, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dalam suasana kekeluargaan yang nyaman. Beliau berharap para pejabat yang dipromosi dapat melanjutkan hal-hal positif yang ada di Pengadilan Agama Negara juga menanggalkan hal-hal negatif dari Pengadilan Agama Negara ketika bekerja di tempat baru nanti. Beliau mendoakan semoga para pejabat ini dapat sukses mengabdi di tempat baru nanti.

Acara pun dilanjutkan dengan doa bersama, pemberian ucapan selamat dan kenang-kenangan bagi pejabat yang dipromosi.


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bali