SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Thursday, 24 September 2020

Seputar Peradilan

PERDANA Rapat Koordinasi Momentum Tahun Baru Hijriah Dengan Ketua Yang Baru 1

Senin, 24 Agustus 2020, Pengadilan Agama Negara melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka momentum awal tahun baru Hijriah. Rapat koordinasi ini juga sekaligus perkenalan warga Pengadilan dengan Ketua Pengadilan Agama Negara yang baru, Bpk. Moehammad Fathnan, S.Ag., M.H.I. Rapat koordinasi dimulai pukul 14.30 WITA dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan pejabat Pengadilan Agama Negara.

Rapat diawali dengan sambutan dari Bpk. Ketua Pengadilan Agama Negara, sekaligus perkenalan beliau dengan warga Pengadilan. Beliau lahir di Blitar, 24 Desember 1972 dan tumbuh besar di sana. Beliau mengawali kariernya dari bawah sebagai CPNS staf pelaksana pengadministrasi umum Departemen Agama pada tahun 1998. Kemudian beliau menjadi staf kepegawaian Pengadilan Agama Trenggalek dan Juru Sita Pengganti pada tahun 1999, Kasubbag Umum tahun 2000, Panitera Pengganti tahun 2001 dan menjadi Hakim Tingkat Pertama pada tahun 2008 di Pengadilan Agama Labuha, Maluku Utara.

Setelah menjadi Hakim, Bpk. Moehammad Fathnan beberapa kali menjalani mutasi, mulai dari Pengadilan Agama Bangli tahun 2010, Pengadilan Agama Kota Kediri tahun 2012, Pengadilan Agama Kab, Madiun tahun 2016, hingga terakhir menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Soralangun di Jambi pada tahun 2018 sebelum menjadi Ketua Pengadilan Agama Negara pada tahun 2020 ini.

PERDANA Rapat Koordinasi Momentum Tahun Baru Hijriah Dengan Ketua Yang Baru

 

Dalam sambutan singkatnya Bpk. Moehammad Fathnan mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak sehingga prestasi dan kinerja yang sudah baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan. Beliau juga meminta saran dan masukan agar kedepannya beliau dapat memimpin Pengadilan Agama Negara dengan baik. Kemudian beliau meminta para Pejabat struktural di Pengadilan Agama Negara mulai dari Sekretaris, Wakil Panitera, para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian untuk memberikan laporan mengenai apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan dari awal tahun hingga Agustus ini. Beliau juga mendiskusikan beberapa isu penting untuk dicarikan solusinya bersama. Setelah dirasa cukup, acara pun ditutup dengan doa bersama memohon kemudahan urusan ditahun baru Hijriah 1442H ini.


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bali