SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Monday, 01 March 2021

Seputar Peradilan

Kamis, 18 Februari 2021, Pengadilan Agama Negara melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen dengan agenda Monitoring dan Evaluasi Implementasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Pengadilan Agama Negara. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Negara.

Rapat diawali dengan Evaluasi implementasi pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Negara sepanjang tahun 2020 lalu, dimana Pengadilan Agama Negara berhasil melalui seleksi Zona Integritas hingga tahap akhir, namun belum bisa lolos sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Diskusi dan pendapat diutarakan oleh para peserta rapat yang memberikan kesimpulan bahwa banyak hal yang memang perlu dibenahi dan membutuhkan komitmen bersama dalam mewujudkan WBK tersebut. Oleh karena itu, pimpinan dengan persetujuan peserta rapat membentuk Tim Pembangunan Zona Integritas sekaligus Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Negara untuk tahun 2021 sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing.

Rapat Manajemen APM dan ZI 2

Ketua Pengadilan Agama Negara, Dr. Rizkiyah Hasanah, S.Ag., M.Hum. dalam kesempatannya berpesan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Negara untuk kembali meningkatkan kedisiplinan sekaligus berstrategi dalam mewujudkan Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selain itu, beliau berpesan untuk selalu mencari keberkahan dalam bekerja dengan selalu mengingat Allah SWT. dan bersegera dalam mengerjakan shalat. Dengan demikian, insyaAllah semua usaha dan ikhtiar menuju WBK dan WBBM akan dipermudah.

Rapat Manajemen APM dan ZI

Rapat pun ditutup dengan arahan dan rencana kerja perbaikan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara, Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag., selaku Ketua TPM dan Tim Pembangunan ZI untuk memenuhi target Penilaian Mandiri Pelaksanaan ZI di Pengadilan Agama Negara.



"K E R E N"
"Kreatif Efektif Responsif Energik Netral"
"No Korupsi, No Gratifikasi"

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bali