SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Monday, 01 March 2021

Seputar Peradilan

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Negara (Kamis, 18/02/2021) dilaksanakan pelaksanaan Ujian Calon Panitera Pengganti guna memenuhi kekurangan panitera pengganti di masing-masing PA salah satunya yang diikuti oleh Asma Naymiya, S.Ag pegawai PA Negara di Wilayah Hukum PTA Mataram yang sebelumnya telah lulus seleksi admnistrasi yang merupakan syarat sebagai peserta seleksi calon panitera pengganti. E-test tersebut dimulai pada pukul 10.30 WITA. Pada tahun 2021 ini ujian dilaksanakan secara daring (e-test) karena masih masa pandemi covid-19 dan diawasi langsung oleh Asrinudin, S.H., M.H., Abd. Azis Ali Ramdlani, S.H.I., dan Tikfi Jamal, S.HI.

CPP 1

Ujian perekrutan Calon Panitera Pengganti diikuti oleh 113 peserta yang berasal dari pegawai PTA dan PA seluruh Indonesia. Kemudian setelah dua hari dilaksanakan E-Test Seleksi Calon Panitera Pengganti tersebut. Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno Panitia E-Test Seleksi Calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah tanggal 19 Februari 2021. Panitia pusat telah melakukan pengumuman kelulusan hasil E-test Seleksi Calon Panitera Pengganti yang disebarkan melalui surat edaran Dirjen Badilag nomor: 489/DJA/KP.04.6/2/2021, salah satu peserta dari PA Negara yaitu Asma Naymiya, S.Ag. Alhamdulillah telah berhasil melewati seleksi tersebut dan dinyatakan lulus. Dan untuk tahap selanjutnya bagi para peserta yang dinyatakan lulus untuk segera melengkapi persyaratan pemeberkasan.

Selamat dan sukses selalu untuk Ibu Asma Naymiya, S.Ag. Semoga Allah senantiasa memberika kemudahan dan kelancaran untuk kedepannya.Untuk lebih lengkapnya Pengumuman hasil ujian tes Calon Panitera Pengganti ini telah diumumkan di website Badilag dan dapat juga di Download disini

Surat Pengumuman Lulus Seleksi CPP [ Download ]



"K E R E N"
"Kreatif Efektif Responsif Energik Netral"
"No Korupsi, No Gratifikasi"

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bali