SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Wednesday, 01 December 2021

Seputar Peradilan

Rapat Tinjauan Manajemen Pengadilan Agama Negara 

Senin, 15 November 2021 - Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Negara dilaksanakan rapat RTM dan rapat Koordinasi. Rapat RTM berisi tindak lanjut hasil Hawasbid, hasil Assesment Eksternal APM Surveilance III Tahun 2021, dan tindaklanjut hasil pembinaan dan monev Biro Keuangan Mahkamah Agung RI.

Rapat RTM dipimpin oleh Ketua APM Ibu Uswatun Hasanah, S.H.I. beliau menyampaikan untuk tindaklanjut APM yang pertama terkait 11 Aplikasi Badilag salah satunya Aplikasi Kemiskinan (tidak ada para pihak yang menggunakan itu karena hanya menggunakan surat keterangan miskin, aplikasi pusat sering eror), untuk saat ini penginputan PNBP dilaksanakan menggunakan Aplikasi SIMARI. Terkait tindaklanjut Hawasbid di bidang Kepaniteraan tidak terdapat file laporan tindaklanjut dari triwulan 1 sampai dengan 3. Untuk laporan Hawasbid dan APM segara dikirimkan ke PTA dan upload pada aplikasi APM, laporan sudah disetujui oleh Ketua APM dan Koordinator Hawasbid.

rtm1

Kemudian selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Negara menyampaikan beberapa hal, yang pertama untuk laporan tindaklanjut segera dikirimkan, dan diupload kembali. Bukan hanya memperbaiki, tetapi konsistensi berkelanjutan. sebagai contoh Aplikasi SIPP harus dibackup setiap hari. Terkait monitoring risk register dan sasaran mutu telah ditindaklanjuti. Indeks Kepuasan Masyarakat dilaksanakan secara digital. Early warning harus diperhatikan kembali, dan laporan pengumuman CPNS harus diupload diwebsite dan instagram. Terkait hasil monev dibidang Kesekretariatan, Ketua Pengadilan Agama Negara menyampaikan bahwa, SK Bendahara Pengeluaran secara konsisten penggunaan dan pelaporannya sesuai dengan DIPA, pengarsipan harus secara konsisten di simpan di Bank Data.

rtm2



"K E R E N"
"Kreatif Efektif Responsif Energik Netral"
"No Korupsi, No Gratifikasi"

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi