SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Monday, 15 April 2024

Seputar Peradilan

Berbagi Bersama PA & PN Negara – Bali

Berbagi Bersama PA PN Negara Bali

Ulang tahun IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) ke-70 tahun 2023 dirayakan oleh seluruh hakim di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari mengadakan perlombaan, kegiatan kebersamaan hingga bhakti sosial. Hakim Pengadilan Agama Negara – Bali memilih untuk bersama dengan hakim Pengadilan Negeri Negara – Bali merayakan HUT IKAHI 2023 ini dengan kegiatan voluntary yaitu donor darah dan kunjungan sosial ke panti asuhan di Kabupaten Jembrana dengan menggandeng beberapa instansi, antara lain Kejaksaan Negeri Negara, Palang Merah Indonesia dan Dinas Sosial setelah sebelumnya melakukan gerak jalan santai Keluarga Besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Negara – Bali.

Donor darah dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Negara – Bali dengan pendonor kurang lebih 40 orang dan berjalan lancar, meriah serta penuh keakraban.
“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan patriotik, kita bisa menjadi pahlawan dengan tanpa mengangkat senjata, melainkan dengan mendonorkan darah saja kita sudah menjadi pahlawan kemanusiaan,” ungkap Ketua Pengadilan Negeri Negara pada sambutan sebelum donor darah dimulai.
“Donor darah ini selain bermanfaat bagi orang lain karena bisa menyambung nyawa bagi yang memerlukan, juga menyehatkan kita karena dapat membantu membakar kalori dalam tubuh”, dikatakan Ibu Rohayatun, Ketua Pengadilan Agama Negara – Bali sambil mengajak seluruh pegawai untuk andil, terutama yang masih merasa takut mendonorkan darah karena proses suntik jarum dan belum berpengalaman mendonorkan darah.
“Kebersamaan ini adalah wujud kesatuan wadah IKAHI di bawah Mahkamah Agung RI dan kegiatan ini merupakan dampak nyata eksistensi IKAHI di tengah masyarakat Jembarana - Bali,” ujar Ratu Ayu Rahmi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara – Bali. “Terimakasih IKAHI dan selamat ulang tahun, semoga kegiatan ini berkesinambungan karena kebutuhan di Jembrana seringkali melebihi ketersediaan darah pada PMI Kabupaten Jembrana,” demikian disampaikan perwakilan PMI Kabupaten Jembrana.

Dirgahayu IKAHI ke 70 tahun 2023.
Memperkokoh integritas peradilan dalam rangka mewujudkan keadaban Publik.

 



"K E R E N"
"Kreatif Efektif Responsif Energik Netral"
"No Korupsi, No Gratifikasi"

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi

SIPP
SIWAS
Komdanas
SIKEP
SIMARI
LPSE

Pengadilan Agama Bali

PA Denpasar
PA Badung
PA Tabanan
PA Singaraja
PA Karangasem
PA Bangli
Accessibility Menu                               (Esc)
Logo
Powered by: Adally.com