SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NEGARA-BALI || Thursday, 28 October 2021

Seputar Peradilan

Evaluasi Kinerja Kesekretariatan

Rabu, 13 Oktober 2021 - Bertempat di ruang sekretaris Pengadilan Agama Negara dilaksanakan evaluasi kinerja kesekretariatan. Dihadiri oleh Sekretaris, Kasubag Umum Dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian, Organisasi, Dan Tata Laksana, Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi, Dan Pelaporan, dan seluruh pegawai dibagian Kesekretariatan. Terkait dengan hasil pengawasan bidang di bagian Kesekretariatan dibutuhkan eviden tindaklanjut dari evaluasi harus teradministrasi. Untuk hasil evaluasi di bagian kepegawaian terkait absen online ditindaklanjuti dengan screenshot jaringan di Pengadilan Agama Negara dan pembuktian form apabila jaringan rusak. Pengisian buku induk harus dilengkapi. Selanjutnya pada bagian umum dan keuangan, terkait dengan sarana prasana seperti keramik yang sudah rusak, akan diusulkan anggaran ditahun depan. Pada bagian perencanaan, teknologi informasi, dan pelaporan tindaklanjutnya dengan melampirkan eviden revisi DIPA.

Evaluasi selanjutnya, adalah evaluasi kinerja dari masing-masing bagian terkait pekerjaan sehari-hari. Pada bagian kepegawaian terkait dengan cuti hakim untuk diteruskan ke Pengadilan Tinggi Agama Mataram, dan harus persetujuan PTA, kemudian mengisi cuti pada Aplikasi SIKEP, kelengkapan data statistic dan struktur, izin keluar untuk menjadi fokus, himbauan pengisian LLK untuk seluruh pegawai, pembuatan SK ditambahkan dengan uraian tugas dan struktur.

Kemudian evaluasi dilanjutkan pada bagian PTIP yaitu monitoring surat-surat yang masuk pada email PA Negara baik email yahoo maupun gmail. Kemudian kesesuaian revisi DIPA perlu dimantangkan kembali. Rencana penarikan dana perlu diperhatikan kembali, dan terkait kelengkapan dari inovasi-inovasi di Pengadilan Agama Negara harus dilengkapi, seperti Manual Book, dan SK.

Selanjutnya di bagian umum dan keuangan, yaitu mengenai kebersihan seperti putung rokok, kerusakan- kerusakan fasilitas, buku keterangan satpam, kondisi sarana prasarana harus tetap dipantau setiap hari, opname barang persediaan, ceklist barang dan motor,dibuatkan papan dan dicatat di papan. Kemudian yang terakhir evaluasi untuk Bendahara yaitu rencana penarikan harus konsisten.

evaluasi kesekretariatan



"K E R E N"
"Kreatif Efektif Responsif Energik Netral"
"No Korupsi, No Gratifikasi"

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Negara

Alamat : Jl. Ngurah Rai No.122, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Telephone /Fax: (0365) 41192 / 43585

Email : panegarabali@gmail.com

Website Resmi : www.pa-negara.go.id

Tautan Aplikasi